Jumat, 28 September 2018

Minyak kelapa murni untuk rambut

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Kehadiran minyak kelapa murni sebagai bahan memasak bisa menjadi pengganti minyak kelapa sawit atau minyak palem yang tepat karena mengandung 0% lemak trans (trans fat) dan kaya akan asam lemak jenuh (fatty acids saturated fat).

Minyak kelapa juga mampu memasuki batang rambut, sehingga membantu mengatasi kerusakan yang terjadi. Maka itu dapat memanfaatkanVCO untuk rambut yang kering karena pewarnaan atau hawa panas berlebihan.

Selain bermanfaat untuk manusia, VCO untuk kucing juga bermanfaat. Salah satunya untuk menghilangkan jamur dan membuat bulu yang rontok atau area yang botak akibat jamur jadi tumbuh kembali. 

Minyak kelapa murni terbuat dari kelapa dan diproses secara unik, sehingga kandungan zat- zat penting di dalamnya tetap utuh. VCO juga terdiri dari asam lemak, berstruktur rantai sedang, sehingga menjadikan anti jamur, anti virus, bahkan anti kanker. 

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil
Selain itu masih banyak lagi khasiat VCO terutama untuk kesehatan beberapa diantaranya:
1. Menjaga sistem kekebalan tubuh
2. Menurunkan tingkat kolesterol jahat
3. Meningkatkan kesehatan jantung
4. Menjaga kesehatan ibu hamil dan menyusui
5. Menurunkan resiko terhadap oesteoporosis

Minyak Kelapa Murni mempunyai kandungan utama yakni asam laurat yang jumlahnya hampir 50%. Asm laurat ini mempunyai sifat anti jamur, anti bakteri serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, juga mengandung asam lemak rantai sedang seperti asam kaplirat, asam kaprat dan asam kaproat.


Proses pembuatan VCO berbeda dengan minyak kelapa biasa. Hal ini juga merupakan sesuatu yang membuat kandungan dan komposisi minyak tidak berubah dari sifat asli yang dimilikinya. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga VCO 
terbaik dengan kualitas minyak super.
Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa murni. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minyak kelapa murni untuk rambut

Kehadiran  minyak kelapa murni  sebagai bahan memasak bisa menjadi pengganti minyak kelapa sawit atau minyak palem yang tepat karena me...