Jumat, 21 September 2018

Gula cair vs Gula pasir, manakah gula sehat?

 Agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cair

Seiring perkembangan zaman, kesadaran untuk hidup sehat semakin meningkat di masyarakat Indonesia, termasuk di antaranya dorongan untuk mengurangi asupan gula. Kelebihan gula akan menumpuk menjadi lemak di tubuh sehingga mempengaruhi penampilan, bahkan dapat menyebabkan diabetes.Maka dari itu beralihlah ke gula sehat.

Tapi masih banyak masyarakat yang mengkonsumsi gula pasir untuk keseharian. Jangan- jangan yang biasa dikonsumsi adalah gula rafinasi.  Apa itu gula rafinasi?  gula yang memiliki warna lebih putih dengan tingkat kemurnian yang lebih tinggi. Gula jenis ini dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan seperti lemak dan kolesterol.


Lalu manakah yang lebih sehat? Juga manakah yang lebih banyak dikonsumsi masyarakat? Kita simak saja sampai kebawah, agar kita paham mana gula sehat yang seharusnya menjadi konsumsi masyarakat dan menjadi bahan pemanis di industri besar atau industri rumahan.


Sekarang ada pengembangan terbaru tentang gula yaitu dari bahan umbi- umbian, yang tidak begitu diminati. Dari bahan umbi tersebut sebutlah menjadi gula cair kental. Gula ini berwarna jernih dan bertekstur kental. Berhubung terbuat dari bahan alami dan tanpa tambahan bahan kimia gula ini sehat.

 Agen gula cair, glukosa, glukosa Surabaya, gula cair, gula cair berkualitas, gula cair murah, gula cair Surabaya, pabrik glukosa Surabaya, pabrik gula cair, produsen gula cair
Sebenarnya sudah banyak sekali pilihan. Tinggal kita saja tetap menggunakan yang tidak baik untuk kesehatan atau beralih ke gula sehat. Tidak ada salahnya peduli terhadap kesehatan sendiri. Dengan beralih ke gula cair yang terbuat dari bahan- bahan alami. Anggap saja mengurangi kemungkinan terserang diabetes.


Toh juga harga gula cair lebih murah dari gula biasa, dikarenakan proses pembuatannya lebih singkat karena tanpa proses pengkristalan. Jadi, harga murah itu bukan karena prosesnya asal- asalan ya. Tapi karena memang tanpa tambahan bahan kimia apapun.


Anda pernah menemui gula cair minuman yang tidak langsung dicampur? Biasanya tempatnya berupa pack kecil ditempel digelas. Ini juga pilihan bagus karena kita bisa mengatur sendiri tingkat kemanisan yang dinginkan. 


Ingin beralih ke gula sehat. Tenang kami bisa membantu, karena kami adalah salah stau owner pabrik gula cair Surabaya yang memproduksi gula cair sehat untuk konsumsi masyarakat Indonesia.

Untuk info pemesanan bisa hubungi kontak dibawah ini:
WA : 081359406611

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minyak kelapa murni untuk rambut

Kehadiran  minyak kelapa murni  sebagai bahan memasak bisa menjadi pengganti minyak kelapa sawit atau minyak palem yang tepat karena me...